Distributor pulsa online termurah sepanjang

Poer Pulsa

Grosir Pulsa Sepanjang, Anda cari server pulsa all operator murah Sepanjang, distributor pulsa termurah Sepanjang, Dealer Pulsa Sepanjang, Agen Pulsa Murah Sepanjang, Dealer Pulsa Sepanjang, Grosir Pulsa Sepanjang, Agen Pulsa Sepanjang, Distributor Pulsa Sepanjang, Agen Pulsa Alloperator Sepanjang, Dealer Pulsa Elektrik Sepanjang, Alamat Agen Pulsa Sepanjang, Jual Pulsa Alloperator Sepanjang , Alamat Dealer Pulsa Sepanjang, Alamat Grosir Pulsa Sepanjang,Dealer Distributor, Pulsa Elektrik Termurah Sepanjang, Distributor Pulsa Sepanjang, Agen Pulsa Elektrik Sepanjang, Jual Pulsa Elektrik Sepanjang, Distributor Pulsa Elektrik Sepanjang, Agen Pulsa Token Pln Sepanjang, Agen Pulsa Litrik murah Sepanjang, Dealer Pulsa Alloperator Sepanjang, Grosir Pulsa Alloperator Sepanjang Poer Pulsa

CEK HARGA PRODUK TERBARU KAMI
- Pulsa Elektrik All Operator Lihat Harga
  • Cek Harga Dasar Pulsa Terbaru
  • - Token Listrik/Pulsa Pln Prabayar Lihat Harga
  • Cek Daftar Harga Token Pulsa Listrik Poer Pulsa
  • - Voucher Game Online Lihat Harga
  • Cek Harga Voucher Game Online Poer Pulsa
  • - Pembayaran Ppob Lengkap
  • Cek Pembayaran Ppob Online Poer Pulsa Online

  • Sebagai Distributor pulsa online termurah sepanjang Untuk Anda yang ingin memulai usaha bisnis pulsa elektrik all operator sangat tepat jika Anda berkunjung di website ini. Kami merupakan server pulsa berskala nasional yang menyediakan pulsa termurah bagi konter-konter maupun pedagang eceran di seluruh wilayah pelosok nusantara. Nama kami sudah tidak asing lagi di telinga para pebisnis pulsa, karena kami biasa memberikan harga grosir yang paling murah. Bisa dibandingkan di tempat lain.

    Distributor pulsa online termurah sepanjang Poer Pulsa adalah perusahaan yang bergrerak dalam bidang isi ulang pulsa elektrik All operator , pulsa data , voucher game online serta layanan ppob, telah berdiri sejak tahun 2010 yang di pimpin Bp Puryanto sudah berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa elektrik sekaligus distributor resmi pulsa All operator. kami mengajak anda untuk membuka usaha berbisnis pulsa dengan konsep 1 chip untuk top-up pulsa all operator (GSM dan CDMA), token PLN dan PPOB (payment point online bank)

    MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
    Anda sangat bisa sekali memulai berbisnis pulsa tanpa modal di Poer-pulsa.com dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
    LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
    LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
    LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
    LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
    LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
    TOTAL BONUS = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
    BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
    Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?
    Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda).


    SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
    MITRA ANDA MENUJU SUKSES
    SILAHKAN KETIK :
    DFT.NAMA.KOTA
    CONTOH :
    DFT.HENDRACELL.SIDOARJO
    KIRIM KE CENTER DI BAWAH
    085731600011 / 081515300080 / 087851226667 / 082337477780 / 085335110061

    Setelah Terdaftar Jadi Agen, Selanjutnya Bagaimana ?

    Setelah terdaftar menjadi agen pulsa murah di server poer-pulsa.com berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan :
  • Ubah PIN Anda
    Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar (1234), urut (2345) kembar (1111 atau 1122) maupun tanggal lahir. Caranya ketik SMS:
    Format : GP.PINBARU.PINLAMA
    Contoh : GP.3752.1234
    Kirim ke : SMS CENTER
    Tips : Gunakan PIN yang unik tapi mudah diingat
  • Lakukan Latihan Transaksi
    Gunakan format transaksi yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Semisal cek harga :
    Format : CH.KODEPRODUK.PIN
    Contoh : CH.PLN.4258
    Kirim ke : SMS CENTER
  • Lakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa
    Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ Cara Mengisi Saldo Deposit Server Poer Pulsa
  • Mulai Berjualan Pulsa
    Panduan caranya silahkan dibaca ⇒ Cara Transaksi Pulsa Server Poer Pulsa
  • Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas jangan sungkan untuk bertanya ke Customer Service kami via Telepon atau Via Chatting. Team CS Poer Pulsa akan senantiasa merasa senang dapat membantu anda.